Fitrah abdul quddus adalah seorang mahasiswa UNJ (Universitas Negeri Jakarta) tingkat akhir yang sedang berusaha mengerjakan skirpsi, ia terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, anak ke 2 dari 3 bersaudara, ia dilahirkan di DKI Jakarta pada hari minggu tanggal 21 Juni 1987. Saat ini ia berdomisili di jalan kayumanis 1 baru, kelurahan kayumanis, kecamatan matraman, jakarta timur.
Fitrah abdul quddus adalah seorang remaja yang berusia 23 tahun dan gemar sekali melakukan sebuah perjalanan untuk mendaki gunung. Melintas hutan dan mendaki gunung sudah sudah dilakoni semenjak SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan sampai saat ini kegiatan mendaki gunung masih sering dilakukannya, meskipun masih banyak gunung – gunung yang belum didaki olehnya.
Pengalamannya hanya sebatas mendaki gunung sekitar pulau jawa, mulai dari gunung gede, gunung pangrango, gunung papandayan, gunung ciremai, gunung slamet dan gunung semeru. Baru – baru ini ia mendaki gunung merbabu sekaligus gunung merapi dan berencana untuk mendaki gunung lawu di pertengahan Juli 2010 ini. Masih banyak gunung – gunung yang ingin didaki atau dijamah olehnya, fitrah abdul quddus bertekad untuk melakukan seven summit Indonesia.

%d blogger menyukai ini: